Iseng-Iseng ke Blog temen, nemu ni Artikel, ternyata lumayan menghibur gan :). Bagi yang penasarang, Check  This Out !!!

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.

Pembantu : "Nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya : "Kenapa saya harus menaikkan gaji kamu ?"
Pembantu : "Ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya : "Siapa yg bilang ?"
Pembantu : "Tuan yg bilang' nyonya".
Nyonya : "Oh..."

Pembantu : "Kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya : "Siapa yg bilang ?"
Pembantu : "Tuan yg bilang."
Nyonya : "Ohh..."

Pembantu : "Ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya : "Oohhh !!! Apa tuan juga yang bilang !!?"

Pembantu : "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalau nyonya kurang hebat di ranjang !!"
Nyonya : "Ssssstt!! ... Kamu minta naik berapa ??"

Sumber : Just Me

0 comments:

Post a Comment

 
Top