Award The Seven Shadow ini saya dapat dari 3 sobat Blogger, diantaranya :

1. Simple Blog 4
2. Campor Bawor
3. Aswida's Article

Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada agan yang telah memberikan Award "The Seven Shadow" ini. Semoga kita sesama Blogger menjadi lebih dekat ( bukan Maho :D ), dan bisa saling membantu satu sama lain :).

Oh ya, sekali lagi terima kasih yo :). Lalu ayo kita bahas siapa yang akan mendapatkan Award ini :). Bagi yang menerimanya, Selamat yo, Mungkin Award ini akan berguna di lain waktu dan tempat :). Tolong ingat untuk memPosting bagaimana Perjalanan Anda hingga mendapatkan Award ini dan Ingat juga untuk memberikan Award ini kepada Para Blogger lainnya :).

Yosh, inilah Penerima Award "The Seven Shadow" ( Tujuh Bayangan ) dari perantara berInisial Elite Guardian ini !


Karena dia selalu memuji Blog ane ini, padahal Blog ini belum seberapa.


Karena dia sudah banyak membantu dalam memajukan Blog ane ini. Dan ada juga karena alasan dia adalah Temen Baik ane :). Tapi ane kembaliin lagi Awardnya gan :).


Karena dia menjadi Kandidat dengan Rating paling tinggi dalam Posting News yang saya Posting. Dia juga sudah banyak membantu dalam Blog ane dengan Desain yang lama :).


Karena dia sobat Blogger baik hati dan tidak sombong, dia mau memberikan Trik-Trik dalam membuat sesuatu yang mengesankan di Blog, contohnya Emote-Emote yang ada di Kotak Komentar, itu saya dapat dari dia tuh.


Nih Blog adik kelas ane gan, dulunya dia membuat Blog karena terinspirasi dari ane, hahaha :D. Sampai-sampai dia dimarahin agan Simple Blog 4 gara-gara niru cara Posting ane :D.


Karena dia sudah banyak memberikan Kritik dan Saran kepada saya dengan Posting-Postingannya. Dia juga suka untuk berkunjung kemari lho... :)


Dan yang terakhir adalah Blog ini, dia juga sering berkunjung kemari, dan alasan yang agak tidak logis adalah Dia membantu saya untuk mengejutkan teman-teman saya di Sekolah dengan berbagai Aplikasi kerennya.

Untuk Bukti apakah saya benar-benar mendapat Award ini, bisa dilihat di sini ( Simple Blog 4 ) ! dan untuk tambahan saya mendapatkan Award yang sama lagi, bisa dilihat di sini ( Campor Bawor ), dan yang ketiga bisa dilihat di sini ( Aswida's Article ).

Sekian Posting ini saya buat, Semoga bermanfaat. Tolong ingat untuk memPosting bagaimana Perjalanan Anda hingga mendapatkan Award ini dan Ingat juga untuk memberikan Award ini kepada Para Blogger lainnya :).

0 comments:

Post a Comment

 
Top