Besok udah Valentine. Di luar sana, sudah mulai banyak jomblo-jomblo depresi yang belum siap untuk nerima kenyataan pahit ini. Supaya nggak stress sendirian, NYUNYU mau ngasih panduan menghadapi Valentine dengan bijak.

1. Jangan Online dulu
 
 
Kalo kamu online di saat Valentine, kamu hanya akan menyiksa diri kamu sendiri. Kamu akan mendapat tekanan batin di semua situs yang kamu buka. Buka Facebook, orang-orang ngirim ucapan selamet Valentine. Buka twitter, orang-orang ngetweet rencana valentine. Belum lagi pasangan-pasangan yang nggak kenal tombol reply, kerjanya mesra-mesraan pakai tombol RT. Nusuk..

2. Jangan main ke tempat umum
 
 
Daripada harus pulang ke rumah dengan berlinang air mata, sebaiknya kamu nggak ke mana-mana dulu. Di mall, ada pasangan gandeng-gandengan tangan. Di bioskop, ada pasangan suap-suapan popcorn. Di café, ada pasangan yang lagi tunggu-tungguan dibayarin. Nusuk..

3. Jauhi benda-benda yang berbahaya
 
 
Di hari Valentine, akan ada banyak jiwa yang tertekan. Angin-angin berhembus kencang, pohon-pohon tumbang, ternak-ternak menghilang.
 
Karena tekanan hari valentine ini, akan ada aja gitu temen kamu ngajakin yang aneh-aneh. Ajakan untuk lari dari kenyataan pahit, bahwa hari ini valentine dan hari ini kamu masih tak berpacar.
 
Jadi, sebagai antisipasi, ada baiknya kamu nggak deket-deket pisau dapur, silet, pukat harimau, jepit kuku. Biar nggak nusuk..

4. Matiin hape
 
Yang ini bener-bener wajib. Khusus di hari valentine, kamu harus menutup diri dari dunia luar. Karena setiap hal yang kamu terima dari dunia luar, sekecil apapun, akan berpotensi membuat kamu jadi lebih depresi.
 
Misalnya temen kamu SMS, “Gue mau ngerayain valentine ama pacar, enaknya makan apa ya ?”
 
 
Atau temen kamu yang pacaran ama mantan kamu telpon, “Eh.. Elo kan mantannya pacar Anya, gue pengen tau lagu favorit dia apa dong? Gue mau ngasih surprise dia buat Valentine nih..”
 

Sumber : Nusa Reborn

0 comments:

Post a Comment

 
Top