Udah usaha keras buat kerjain soal-soal ujian, udah kerja keras banting tulang ikan, tulang ayam, tulang iga abang sop kaki pengkolan biar bisa dapet nilai bagus. Tapi percuma dong kalau udah dapet nilai bagus tapi nggak bisa nuntut hal yang kita pengenin. Hemm, kalo kamu dapet nilai bagus dan boleh minta ini itu, ini nih yang harus kamu minta:

1. Gadget
 Baru
Nilai bagus juga harus ditunjang sama gadget bagus dong. Nah makanya mintalah gadget baru sebagai bales udah dapet nilai bagus. Tapi, kalau kamu Nobita, mending kamu minta baju baru aja deh. Soalnya NYUNYU perhatiin Nobita pakaiannya itu-itu mulu.
2. Kendaraan
Percuma dong punya nilai bagus tapi nggak punya kendaraan bagus. So, mintalah kendaraan. Walaupun kendaraan kamu udah ada 16, minta lagi aja, siapa tau bisa jadi juragan angkot.
3. Boleh Keluar Malem
Kan dulu udah belajar malem sampe begadang di siang-siang bolong, nah udah saatnya kamu diijinin untuk keluar malem. Kalo udah boleh keluar malem, boleh deh tuh aksi nyuri mangga tetangga dilanjutin lagi.

4. Boleh Pacaran
Yang ini harusnya jadi permintaan buat imbalan nilai bagus yang utama nih, apalagi buat yang jomblo. Nah buat yang udah punya pacar, permintaannya minta selingkuhan aja.

0 comments:

Post a Comment

 
Top