Rooney: Rambut Pembawa Hoki


DewiBola.com - Tak sia-sia pengorbanan Wayne Rooney untuk perawatan kepalanya terutama rambut. Ia bahkan sempat merogoh koceknya senilai Rp. 450 juta demi melakukan transplantasi rambut beberapa waktu lalu.

Dunia sempat menggembar-gemborkan perihal perhatian striker Manchester United yang bernomor punggung 10 ini terhadap rambutnya. Bahkan baru-baru ini, ketika menyambut kedatangan sang istri tercinta ke Polandia, pesepakbola Inggris ini tampil dengan gaya rambut yang baru.

Tapi semua itu rupanya membawa mood yang sangat baik bagi tim Inggris di Euro 2012 ini. Entah ada hubungannya atau tidak namun striker handal ini mampu menghadiahkan gol yang sangat manis untuk bangsanya melalui sundulan kepalanya. Sundulan itu membawa kemenangan Inggris melawan Ukraina kemarin malam dengan skor 1-0.

Rupanya tak sia-sia dia berpotongan seperti itu, karena model rambut yang tebal di atas itu kemungkinan menggiring bola tepat pada sasaran ketika dia menyundulnya. Hal ini diperkuat dengan ekspresi kemenangannya ketika dia mengangkat tangan dan jarinya seolah menggaruk kepalanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Top