Ngebaca kepribadian orang dari tanda tangan atau garis tangan itu udah biasa. Baca kepribadian orang dari avatar twitternya, itu baru luar biasa. Nih, simak baik-baik! Maaf kalo ada yang tersinggung. Tapi begitulah kenyataannya..
1.   Foto dari Atas
Ngerti kan maksudnya? Itu lho foto gaya alay-alay masa kini. Saking egoisnya nggak mau minta tolong sama orang, dia lebih milih moto sendiri dari atas. Hmm, tapi bisa jadi bukan karena egois, mungkin dia ngerasa keliatan lebih cakep kalo angle-nya dari atas. Tapi ya, mau secakep apapun orang itu, kalo moto sendiri dari atas itu tetep aja jadi alay, kecuali dia di bawah trus temennya motoin dia dari atas Monas. Nah, itu baru cakep. Saking cakepnya sampe nggak keliatan. Tapi mendingan nggak keliatan kan daripada keliatan tapi alay?

2.   
Tampak Belakang
Kenapa mesti tampak belakang kalo kamu emang cakep? Orang yang sukanya foto tampak belakang itu biasanya karena nggak pede. Mungkin sering diledekin jelek mulu sama temen-temennya, makanya dia nggak pede. Jangan gitu dong. Bisa aja temen kamu ngatain jelek karena sebenernya mereka iri sama kamu. Sebenernya mereka lebih jelek dari kamu. Takut kalah saing aja. Pede dong. Yuk, ah, madep depan!

3.   
Editan
Sekarang mah mau keliatan cakep gampang. Foto tinggal diedit, apalagi sekarang ada Instagram, yang bisa bikin segalanya keliatan lebih ca’em dari aslinya. Jadi, kalo ada orang yang keliatan cakep di avatar gara-gara Instagram, jangan langsung percaya kalo aslinya cakep. Jangan. Pokoknya jangan!

4.   
Ilustrasi Diri
Nah, ini baru kereeeeeeeeeen. Udah keren, kreatif pula. Siapa coba yang nggak mau pacaran sama orang keren plus kreatif? Beuuuhh. Kalo nggak percaya, coba kamu liat avatar NYUNYU TEAM! Kwuk!

0 comments:

Post a Comment

 
Top